Dilarang Nonton Spiderman, Bocah Lompat dari Apartemen

Dilarang Nonton Spiderman, Bocah Lompat dari Apartemen
Dilarang Nonton Spiderman, Bocah Lompat dari Apartemen

jpnn.com - JAKARTA -- Seorang bocah berusia lima tahun, Valentino, tewas setelah melompat dari kamar 28, lantai 19 Tower B, Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (1/5) pukul 11.30.

"Terjadi peristiwa seorang anak lompat dari atas apartement hingga meningal dunia di RS Pluit Penjaringan, Jakut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Kamis (1/5).

Rikwanto memaparkan, korban mengalami luka terbuka pada bagian dagu, kaki kanan patah dan terdapat benjolan di kepala.

Dijelaskan Rikwanto, kejadian bermula sekitar pukul 11.00, saat korban ingin nonton Film Spiderman. Namun, kata dia, ibunya melarang karena sibuk mengurus adiknya. Karena keinginan tidak terpenuhi, korban masuk dan mengunci kamar dari dalam. Pintu sempat didobrak ibunya tapi tak berhasil.

Sang ibu meminta bantuan enginering apartemen. Namun, kata dia, di bawah ternyata sudah ramai para penghuni apartemen melihat dan berkerumum.

"Setelah ibunya mendekati, rupanya, anaknya yang bernama Valentino sudah jatuh dari lantai 19. Valentino sempat dibawa ke RS Pluit tapi sudah meninggal dunia," ujar Rikwanto.

Polisi sudah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa saksi-saksi. Termasuk ibu dan ayah korban. Jenazah sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Selanjutnya kita proses penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak," tuntas bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, ini. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Seorang bocah berusia lima tahun, Valentino, tewas setelah melompat dari kamar 28, lantai 19 Tower B, Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News