Dilarikan ke RS Lagi, Dul Batal Diperiksa

Dilarikan ke RS Lagi, Dul Batal Diperiksa
Dilarikan ke RS Lagi, Dul Batal Diperiksa

jpnn.com - JAKARTA - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty Abdul Qodir Jaelani alias Dul, dilarikan ke Rumah Sakit lagi, Kamis (26/9). Pemeriksaan terhadap tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, itu pun akhirnya dibatalkan Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Sedianya, Dul akan diperiksa di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini terkait kasus kecelakaan yang terjadi Minggu (8/9) lalu dan mengakibatkan tujuh nyawa melayang itu.

Kepalda Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan hal ini. "(Pemeriksaan) ditunda dulu, karena yang bersangkutan (Dul) harus berobat lagi," ujar Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (26/9).

Dul kemarin baru saja keluar dari RS Pondok Indah, Jaksel, setelah sekian lama menjalani perawatan karena kecelakaan usai mengantar pacarnya, A di Cibubur itu. Begitu keluar dia langsung meluncur ke RS Meilia Cibubur untuk menjenguk korban lain yang masih dirawat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty Abdul Qodir Jaelani alias Dul, dilarikan ke Rumah Sakit lagi, Kamis (26/9). Pemeriksaan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News