JPNN.com

Dilepas AHY, Vera Febyanthy Bagikan 8.000 Paket Sembako

Selasa, 19 Mei 2020 – 21:20 WIB Dilepas AHY, Vera Febyanthy Bagikan 8.000 Paket Sembako - JPNN.com
Ketum Demokrat AHY bersama istiri Annisa Pohan saat meninjau 8.000 paket bantuan dari Vera  Febyanthy untuk masyarakat di Jabar, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (19/5). Foto: Humas PD for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Vera Febyanthy membagikan 8.000 paket sembako, untuk masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Paket bantuan tersebut berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, masing-masing 1 kg gula dan tepung, mie instan, susu cair dan masker.

Bantuannya itu merupakan rangkaian aksi kemanusiaan di masa pandemi Covid-19.

Pada pertengahan Maret 2020, Vera juga telah membagikan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat untuk tenaga medis, dan masker medis.

"Tidak sedikit warga yang kehilangan pekerjaan, dan sulitnya mencari nafkah akibat pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini setidaknya mampu meringangkan beban hidup masyarakat," ucap Vera saat pelepasan bantuan di Kantor DPP PD, Jakarta, Selasa (19/5).

Saat itu, hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri Annisa Pohan.

Selain paket sembako, tim sukarelawan bentukan Vera juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga di daerah pemilihannya.

"Sesuai instruksi ketua umum, Mas AHY, kami melaksanakan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. Ini bagian dari aksi kemanusiaan. Mari tetap hidup sehat, lakukan physical distancing, dan berdoa. Insyaallah kita semua diberi kesehatan dan kekuatan," ucap Vera.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha