Dimeriahkan Maliq & D'Essentials, BCA Staycation Concert Digelar untuk Pertama Kali

Dimeriahkan Maliq & D'Essentials, BCA Staycation Concert Digelar untuk Pertama Kali
Maliq & D'Essentials jadi bintang tamu BCA Staycation Concert. Foto: Dok. Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Konser virtual bertajuk BCA Staycation Concert akan digelar untuk pertama kali pada 4 Desember 2021.

Diadakan oleh Eventori dan didukung oleh BCA, konser tersebut dibuat untuk membangkitkan lagi industri musik serta pariwisata, khususnya industri perhotelan.

"Kami berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia ini," kata Wahyu Ramadhan, Group Director Eventori saat konferensi pers virtual, Senin (15/11).

BCA Staycation Concert merupakan konser musik virtual yang dinikmati melalui televisi sambil staycation bersama keluarga atau teman-teman di kamar hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar.

Konser tersebut ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antara penonton di kamar dengan para penampil di panggung.

"Kami berharap melalui konser ini dapat menarik minat masyarakat untuk menikmati hiburan dan liburan dengan cara yang aman dan eksklusif," jelas Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

BCA Staycation Concert akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Konser virtual tersebut akan menampilkan para bintang tamu yakni Maliq & D’Essential, Diskopantera, dan DJ Winky serta dipandu oleh Robby Purba.

Konser virtual bertajuk BCA Staycation Concert akan digelar untuk pertama kali pada 4 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News