Diminta Gantikan Dhani di Indonesian Idol, Maia: Yakin Nih?

Diminta Gantikan Dhani di Indonesian Idol, Maia: Yakin Nih?
Maia Estianty mengunggah foto bersama Ahmad Dhani dan putra keduanya El Rumi yang sudah lulus SMA. Foto Instagram Maia

jpnn.com - Setelah tiga tahun hiatus, Indonesian Idol akhirnya kembali dengan musim kesembilan. Beberapa wajah baru mengisi kursi dewan juri ajang pencarian bakat ini. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Melihat nama Maia ada dalam list juri Indonesian Idol menimbulkan pertanyaan yang menggelitik. Apa yang membuat ibunda Al, El, dan Dul itu menerima tawaran tersebut?

Mengingat, pada dua musim sebelumnya, mantan suaminya Ahmad Dhani duduk di kursi juri.

”Waktu dihubungi RCTI, saya bilang yakin nih? Sempat tanya siapa aja jurinya,” ujarnya dalam sesi press conference di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (9/10).

Bagi produser musik dan penyanyi itu, ketika akhirnya bergabung menjadi juri Indonesian Idol bersama Armand, Ari Lasso, BCL, dan Judika, dia yakin bakal menjadi pengalaman yang menyenangkan.

”Saya itu setiap jadi juri pencarian bakat, nggak pernah panjang komennya. Bagus atau enggak,” ucapnya.

Yang membuat Maia sedikit heran, beberapa kali menjadi juri, dia selalu diminta jadi juri yang galak. ”Agak berat. Padahal saya lembut nggak pernah marah,” kata Maia yang langsung disambut tawa keempat rekan sesama juri.

Indonesian Idol musim kesembilan ini mengadakan audisi di 18 kota di Indonesia. Terdiri atas lima kota big audition yaitu Jogjakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Maia Estianty menjadi salah satu wajah baru yang bakal duduk di kursi juri Indonesian Idol musim ke-9

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News