Dimonitor Bu Ani, Berkas Afriyani Minggu Ini Tuntas

Dimonitor Bu Ani, Berkas Afriyani Minggu Ini Tuntas
Dimonitor Bu Ani, Berkas Afriyani Minggu Ini Tuntas
JAKARTA--Pemeriksaan tersangka Afriyani Susanti benar-benar dikebut. Jika lazimnya, berkas penyidikan bisa berminggu-minggu bahkan hitungan bulan, khusus untuk sopir Xenia maut ini spesial. Penyidik hanya butuh dua minggu untuk merampungkan pemeriksaan.

"Dalam minggu ini sudah selesai, tadi penyidiknya laporan sudah hampir final," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji Wijayanto kemarin. Afriyani dan tiga rekannya dijerat dengan pasal 127 UU Narkotika. Ancaman hukumannya empat tahun.

Menurut Nugroho, pemeriksaan berjalan lancar. Keterangan mereka sama dan saling menguatkan. "Rangkaiannya urut  dan tidak ada yang berbeda satu sama lain. Tidak ada yang bertentangan," katanya.

Kondisi kejiwaan Afriyani dan teman-temannya juga sehat. "Secara umum sudah memenuhi syarat," kata perwira menengah itu. Namun, penyidik akan memeriksakan Afriyani dan tiga temannya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat. "Supaya jelas apakah mereka punya riwayat pemakaian sebelumnya atau tidak," katanya.

JAKARTA--Pemeriksaan tersangka Afriyani Susanti benar-benar dikebut. Jika lazimnya, berkas penyidikan bisa berminggu-minggu bahkan hitungan bulan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News