Dinasihati Prabowo Soal Makanan, Sandi: Kalau Mulut Saya Bau Gimana Pak?

Dinasihati Prabowo Soal Makanan, Sandi: Kalau Mulut Saya Bau Gimana Pak?
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto berbincang-bincang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah kesibukannya berkampanye, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tak pernah lupa untuk mengisi perut. 

Tapi, berbeda dengan calon-calon lainnya, politikus Gerindra itu lebih memilih membawa bekal sendiri dari rumah daripada makan di restoran.

Menurut cawagub nomor urut tiga, bekal yang dibawanya setiap hari hampir selalu sama. 

"Kamu bisa lihat sendiri, bekal yang saya bawa. Isinya ada nasi merah sedikit, tumis sawi, telur dadar dan tumis tahu serta air lemon untuk minum," kata dia kepada wartawan, saat makan siang di sela-sela blusukan kampanye di Jakarta Utara, Selasa (8/11). 

Tak hanya itu, kata Sandi, dalam setiap menu makanannya yang dimasak asisten rumah tangganya selalu lebih banyak bawang putih. 

Menurut dia, banyak makan bawang putih merupakan perintah dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Pesan Pak Prabowo kalau mau sehat harus makan sedikitnya tiga siung bawang putih. Terus saya tanya ke Pak Prabowo, kalau mulut saya bau gimana pak. Dijawabnya, kamu mau sehat apa nggak," ungkapnya.

Sementara, terkait alasannya mengapa Sandiaga memilih nasi merah menurut mantan pengusaha itu lantaran kaya kandungan vitamin B.

JAKARTA - Di tengah kesibukannya berkampanye, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tak pernah lupa untuk mengisi perut.  Tapi, berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News