Dinasihati Ulama, Misbakhun Mundur dari Seleksi Calon Anggota BPK

Dinasihati Ulama, Misbakhun Mundur dari Seleksi Calon Anggota BPK
Dinasihati Ulama, Misbakhun Mundur dari Seleksi Calon Anggota BPK
JAKARTA - Mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Muhammad Misbakhun, memutuskan mundur dari proses fit and proper test calon anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Misbakhun beralasan, dirinya ingin fokus sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014 mendatang.

Dihubungi JPNN, Selasa (18/6) sore, Misbakhun mengaku sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari proses fit and proper test calon anggota BPK ke sekretariat Komisi XI DPR. Sedianya, Misbakhun dijadwalkan menjalani uji kelayakan dan kepantasan besok Rabu (19/6). "Sudah saya serahkan surat pengunduran diri saya hari ini," katanya.

Caleg Golkar dari Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo itu menuturkan, dengan pengunduran diri itu maka dirinya bisa fokus menggarap konstituen. "Saya butuh konsentrasi. Saya berharap bisa memaksimalkan jaringan saya untuk memenangkan Golkar di dapil saya," ucapnya.

Ditambahkannya, keputusan mundur itu juga bukan tiba-tiba. Bahkan, sejumlah kiai terkemuka dan para simpatisan Misbakhun di Jawa Timur menyarankan mantan PNS Ditjen Pajak itu agar fokus sebagai caleg agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Pasuruan dan Probolinggo.

JAKARTA - Mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Muhammad Misbakhun, memutuskan mundur dari proses fit and proper test

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News