Dinda Kanya Dewi: Ini Mungkin Comeback-nya Saya

Dinda Kanya Dewi: Ini Mungkin Comeback-nya Saya
Dinda Kanya Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Dinda Kanya Dewi akan kembali bermain dalam sinetron striping. Rencananya, sinetron yang diperankan perempuan kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 ini akan tayang pada 2016.

“Ini mungkin comeback-nya saya untuk striping,” kata Dinda saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (11/12).

Dalam striping itu, Dinda akan memerankan tokoh antagonis. Menurut dia, banyak faktor yang membuatnya kembali bermain striping.

“Ketika dapat tawaran ,menarik juga ceritanya, terus ini juga lanjutan dari serial yang pernah dibuat sebelumnya, saya tahu serialnya seperti apa, animo masyarakat oke, ceritanya juga bagus, penulisnya dulu yang menulis serial yang saya bintangi juga. Jadi saya rasa menarik juga,” tuturnya.

Meski demikian, pemain serial Cinta Fitri ini tidak mengungkapkan judul striping yang dibintanginya. “Ada lah judulnya, dari salah satu novel,” ungkap Dinda. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Dinda Kanya Dewi akan kembali bermain dalam sinetron striping. Rencananya, sinetron yang diperankan perempuan kelahiran Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News