Dinilai Mampu Membangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Dinilai Mampu Membangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapatkan dukungan untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Foto: Dok PPP Lampung

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapatkan dukungan untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan itu disampaikan oleh pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung, Sabtu (27/8).

Tokoh PPP Azazie menyebutkan Indonesia ke depannya membutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman dan memahami seluk-beluk aspek ekonomi.

Dia pun meminta Sandiaga Uno memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang makin berat karena rencana kenaikan BBM bersubsidi dan harga kebutuhan pokok yang menyebabkan inflasi tinggi.

"Berbagai tantangan butuh segera diselesaikan pengalamannya, saya yakin Sandiaga Uno bisa menjadi Presiden pada 2024," kata Azazie.

Sandiaga Uno mengatakan melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan di Lampung untuk meningkatkan perekonomian lokal.

"Kita semua bisa menyikapi potensi inflasi yang ada di depan mata kita, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengaku selalu berkomunikasi dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa dalam pembangunan Indonesia.

Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapatkan dukungan untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News