Dipaksa Ngeseks, Pembantu Dicekik Hingga Tewas

Dipaksa Ngeseks, Pembantu Dicekik Hingga Tewas
Dipaksa Ngeseks, Pembantu Dicekik Hingga Tewas
MAKASSAR - Seorang pembantu rumah tangga asal Desa Rembong, Tana Toraja, Ana (28) tewas setelah dicekik temannya sendiri, Obed warga Desa Leppang, Tana Toraja, Senin (24/10) sekira pukul 04.00 wita.

Korban yang berkerja sebagai pembantu di salah satu toko emas Jalan Sulawesi Nomor 228 Makassar ini dicekik sesamanya pekerja di lantai III rumah berlantai IV ini. Korban di cekik di dekat tangga tempat dia selama ini tidur. Selama ini, korban diketahui sering tidur sendiri dan memilih tidur dekat tangga. Di toko emas ini, terdapat lima pembantu yang menjadi rekan korban dan pelaku.

Awalnya, kasus pembunuhan ini sempat beredar kalau pembantu itu dibunuh oleh majikannya. Apalagi, pelaku lama baru mengakui telah membunuh korban setelah dimintai keterangan oleh polisi. Pelaku yang membunuh korban ini merupakan orang pertama yang melaporkan kasus itu kepada majikannya. Saat mencekik korban, tersangka mengenakan sarung tangan.

Saat ini, mayat korban yang sudah bekerja lima tahun tersebut masih berada di kamar mayat RS Bhayangkara Makassar sambil menunggu keluarganya. Hingga pukul 14.00, belum ada satu pun keluarga korban yang tiba di rumah sakit. Namun beberapa teman korban terlihat menunggu kedatangan orang tua korban dari Tana Toraja.

MAKASSAR - Seorang pembantu rumah tangga asal Desa Rembong, Tana Toraja, Ana (28) tewas setelah dicekik temannya sendiri, Obed warga Desa Leppang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News