Dipanggil Bareskrim Hari Ini, Ehh... Lulung Datangnya Besok

Dipanggil Bareskrim Hari Ini, Ehh... Lulung Datangnya Besok
Dipanggil Bareskrim Hari Ini, Ehh... Lulung Datangnya Besok

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku tak ingin salah langkah dalam bertindak terkait pemeriksaannya di Bareskrim Polri. Karenanya, Lulung mengutus dua kuasa hukumnya untuk mengecek persoalan pemanggilannya sebagai sebagai saksi dugaan korupsi UPS.

Effendi Syahputra, Kuasa Hukum Lulung mengatakan, kliennya memang sudah mengetahui akan diperiksa Rabu (29/4) ini.

"Beliau memang dipanggil tapi beliau tidak mau salah dalam bertindak. Jadi beliau memberi kuasa kepada kami untuk mengecek terlebih dahulu ke sini (Bareskrim)," kata Effendi di Bareskrim Polri, Rabu (29/4).

Dia mengatakan, pemeriksaan berikutnya dijadwalkan pada Kamis (30/4) pukul 10.00. Effendi akan mengomunikasikan hal itu terlebih dahulu dengan Lulung.

"Insyaallah, kalau tidak ada halangan beliau akan hadir Kamis besok pukul 10.00," jelas Effendi. Dia pun menegaskan, Lulung akan kooperatif dan siap bekerjasama dengan kepolisian untuk mengungkap kasus UPS. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku tak ingin salah langkah dalam bertindak terkait pemeriksaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News