Pelapis Peti Jenazah Duo Bali Nine Cuma Terbuat Dari Triplek

Pelapis Peti Jenazah Duo Bali Nine Cuma Terbuat Dari Triplek
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Agus Salim dan Saaef tak pernah menyangka bakal diminta mengerjakan pelapis peti jenazah untuk terpidana mati duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

Keduanya mengaku diminta khusus untuk mengerjakan dua pelapis peti jenazah oleh pihak pengelola Rumah Duka Persemayaman Abadi, Jakarta Barat bagi dua warga Australia tersebut.

"Biasanya kami kerja di RSUD Cengkareng situ. Trus dikasih tau sama bos disuruh buat ini (pelapis peti jenazah-red)," ujar Saaef saat ditemui JPNN.com di dekat lokasi rumah Duka Abadi, Jakarta, Rabu (29/4).

Keduanya juga tidak merasa kesulitan mengerjakan dua pelapis peti berukuran 2 meter tersebut. Lalu mengapa pelapis peti hanya terbuat dari triplek, bukan dari kayu?

"Bahannya dari triplek saja bukan kayu, kan cuma buat pelapisnya aja. Peti jenazahnya pasti sudah bagus," tambah Saaef. Sayangnya, mereka tak membeberkan upah yang diterima untuk mengerjakan proyek itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Agus Salim dan Saaef tak pernah menyangka bakal diminta mengerjakan pelapis peti jenazah untuk terpidana mati duo Bali Nine, Andrew Chan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News