Dipasangkan dengan Mahfud, Ganjar Pastikan Hukum di Indonesia Tegas, Tak Lagi Abu-Abu

Dipasangkan dengan Mahfud, Ganjar Pastikan Hukum di Indonesia Tegas, Tak Lagi Abu-Abu
Ganjar Pranowo & Mahfud MD saat pengumuman bakal calon wakil presiden di kantor pusat PDI Perjuangan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi dipasangkan sebagai Capres-Cawapres 2024. Keduanya resmi dicalonkan lewat keputusan yang dibacakan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu (18/10).

Sambutan meriah diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan deklarasi itu. Mereka optimis, Ganjar dan Mahfud bisa menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera serta penegakan hukum dan pemberantasan korupsi akan sampai ke akar-akarnya.

"Indonesia pasti maju, koruptor dibasmi. Hidup Ganjar-Mahfud," tulis sebagian besar masyarakat yang menyaksikan deklarasi itu lewat YouTube.

Dan benar saja, persoalan penegakan hukum dan pemberantasan korupsi memang menjadi poin pidato politik Ganjar dan Mahfud usai ditetapkan sebagai pasangan capres-cawapres.

"Saya dan Prof Mahfud MD tentu hari ini berbangga sekaligus tentu saja ada amanah yang tidak ringan untuk kami. Hari ini, dengan kerendahan hati saya dan pak Mahfud berdiri di hadapan seluruh rakyat Indonesia karena mendapatkan amanah untuk berjuang bersama seluruh rakyat Indonesia sebagai capres dan cawapres," kata Ganjar didampingi Mahfud MD.

Ganjar dan Mahfud akan bekerja dengan tulus dan ikhlas sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia. Keduanya ingin bergerak cepat menjadikan Indonesia tidak hanya sebagai negara maju, namun juga unggul dan bermartabat.

"Ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud MD dan bukan tentang kekuasaan. Ini tentang seluruh rakyat Indonesia," tegas Ganjar disambut tepuk tangan semua yang hadir dalam deklarasi itu.

Ganjar dan Mahfus akan memastikan Indonesia menjadi negara yang berdaulat. Bukan saja berdaulat secara wilayah, tetapi juga berdaulat pangan, berdaulat ekonomi, berdaulat sosial, berdaulat politik, hingga berdaulat digital.

Ganjar dan Mahfud akan bekerja dengan tulus dan ikhlas sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia. Ganjar pastikan penegakan hukum di Indonesia tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News