Dipecat Gara-gara Foto Topless Kate Middleton

Dipecat Gara-gara Foto Topless Kate Middleton
Dipecat Gara-gara Foto Topless Kate Middleton
PEMUATAN foto topless Kate Middleton tak hanya berujung gugatan hukum dari keluarga kerajaan Inggris terhadap media yang menerbitkannya. Tapi juga pemecatan. Hal ini dialami editor harian Irish Daily Star, Michael O"Kane.

Michael akhirnya mengundurkan diri Sabtu kemarin, setelah memutuskan tetap memuat foto topless Kate di edisi 15 September 2012. Pengunduran diri Michael menurut huffingtonpost, tak lepas dari tekanan taipan media Inggris, Richard Desmond.

Sejak awal skandal tersebut muncul, Richard melarang seluruh perusahaan di grupnya menerbitkan foto Kate yang tertangkap kamera paparazi saat berlibur di Prancis. Sikap tersebut merupakan kesepakatan bersama media di Inggris dan Prancis demi menghormati keluarga kerajaan.

Dan ternyata larangan itu malah dilanggar Michael. Alhasil, Richard pun berang dan mengancam akan menutup Irish Daily Star selamanya, jika pembangkangan Michael tak segera disikapi. Dua hari setelah foto dimuat, Michael dinonaktifkan sebagai editor.

PEMUATAN foto topless Kate Middleton tak hanya berujung gugatan hukum dari keluarga kerajaan Inggris terhadap media yang menerbitkannya. Tapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News