Dipecat Klub Timor Leste, Tibo Merapat ke PSM

Dipecat Klub Timor Leste, Tibo Merapat ke PSM
Titus Bonai, saat masih berseragam Persipura. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Titus Bonai dipastikan segera mendapatkan klub di kompetisi ISC A dalam waktu dekat. Sebelumnya, semenjak dipecat oleh klub Karketu Dili FC di kompetisi Timor Leste, pemain asli Papua itu sempat tak memiliki klub.

Penyerang 26 tahun itu saat ini sedang merapat ke PSM Makassar. Kepastian itu tampak saat dia turut menyaksikan sesi latihan tim berjuluk Juku Eja itu bersama dengan sang CEO, Munafri Arifuddin, di Lapangan Kodam VII/Wirabuana, Makassar, Selasa (12/7) petang.

Di twitter resmi PSM, foto pemain yang akrab dipanggil Tibo itu telah banyak di-retweet oleh para pendukung PSM. "Tibo dan CEO PSM Makassar @appimika menyaksikan latihan PSM Makassar di Lapangan Kodam VII/Wirabuana. #EwakoPSM," bunyi komentar foto tersebut.

Ini berarti, Juku Eja benar-benar akan melakukan perombakan besar jelang jeda kompetisi menyambut putaran kedua. Sebelumnya, PSM telah memecat pemain asingnya dan segera mendatangkan empat pemain asing baru. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - Titus Bonai dipastikan segera mendapatkan klub di kompetisi ISC A dalam waktu dekat. Sebelumnya, semenjak dipecat oleh klub Karketu Dili


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News