Terbang dengan Pesawat Khusus, Ronaldo Berlibur Bersama Keluarga

Terbang dengan Pesawat Khusus, Ronaldo Berlibur Bersama Keluarga
Ronaldo berlibur bersama keluarganya. FOTO: Dok. Instagram

jpnn.com - LISBON - Lega, terharu, senang, dan bangga. Itulah perasaan Cristiano Ronaldo usai Portugal menjuarai Euro 2016. Dia mengaku sempat frustrasi lantaran tak bisa melanjutkan pertandingan setelah "dihajar" oleh Dimitri Payet. 

Seperti diketahui, Ronaldo hanya bermain selama 25 menit. Dia menyerah dan akhirnya diganti oleh Ricardo Quaresma lantaran mengalami cedera. 

Akan tetapi, Ronaldo bisa pulang ke Portugal dengan perasaan gembira. Tangisan bahagia pecah di Saint-Denis begitu Portugal menang 1-0 atas Prancis di laga final. Dengan trofi Euro di tangan, Ronaldo terus melambaikan tangan ke arah rakyat Portugal saat diarak keliling kota. 

Setelah lelah merayakan gelar juara Euro 2016 bersama seluruh rakyat Portugal, Ronaldo akhirnya memutuskan pergi berlibur. Lewat akun Instagram dan Twitter miliknya, Ronaldo mengunggah foto di dalam pesawat khusus bersama keluarga untuk pergi berlibur.

 

Mood❤️❤️

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Jul 12, 2016 at 3:09am PDT

Dia ditemani ayah dan ibunya serta anak laki-lakinya. Selain itu tampak saudara dan keponakannya. 

Ronaldo baru bergabung bersama Real Madrid pada 1 Agustus mendatang untuk mengikuti pramusim. Namun, cedera yang dialaminya membuat dirinya dipastikan absen membela Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa melawan Sevilla. (epr/JPNN)

LISBON - Lega, terharu, senang, dan bangga. Itulah perasaan Cristiano Ronaldo usai Portugal menjuarai Euro 2016. Dia mengaku sempat frustrasi lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News