Guardiola Tak Bermaksud Ubah Mentalitas Inggris

Guardiola Tak Bermaksud Ubah Mentalitas Inggris
Pep Guardiola. Foto. Twitter ManCity

jpnn.com - INGGRIS - Manchester City mendatangkan tiga pemain baru di awal kedatangan Pep Guardiola. Ketiga pemain itu diharap mampu membantu Guardiola melakukan revolusi permainan City.

Sebelum memperkenalkan Guardiola awal minggu ini City telah mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko. Pemain baru masih akan berdatangan namun Guardiola mengaku revolusi yang diharapkan tak akan datang dengan cepat.

"Datang ke negara yang menciptakan sepakbola dan yakin saya akan mengubah sesuatu adalah hal yang sedikit lancang," kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami tak cukup baik untuk mengubah segalanya, jadi untuk mengubah mentalitas klub yang sudah berusia 120 tahun adalah hal yang gegabah," Guardiola menambahkan.

Guardiola mengungkapkan, meski ia yakin dengan dirinya sendiri, ia hanya bisa melakukan pekerjaannya. "Saya tak berpikir dapat mengubah mentalitas atau budaya sepakbola Inggris," ujar Guardiola. (ray/jpnn)


INGGRIS - Manchester City mendatangkan tiga pemain baru di awal kedatangan Pep Guardiola. Ketiga pemain itu diharap mampu membantu Guardiola melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News