Dipecat Trump, Dubes AS Pulang Pakai Kaus Obama

Dipecat Trump, Dubes AS Pulang Pakai Kaus Obama
Kirk Wagar dengan kaus bertuliskan Obama. Foto: The Independent

jpnn.com - jpnn.com -Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah memecat sejumlah Duta Besar AS untuk negara sahabat, tak lama setelah dia memegang jabatan puncak di Gedung Putih.

Salah satu yang menjadi 'korban' adalah Kirk Wagar, dubes yang bertugas di Singapura. Dia segera berkemas setelah pemecatannya.

Namun Kirk Wagar melakukan hal yang menarik di hari di mana ia harus angkat kaki dari kantornya di Singapura.

Dengan percaya diri, ia keluar dari Kedubes AS menuju Bandara Changi, Singapura dengan mengenakan kaus bertuliskan "Obama".

The Independent Singapore menulis bahwa merujuk pada salah satu publikasi Washington, Kirk Wagar merupakan satu dari lima donor Obama yang ditunjuk sebagai Dubes.

Kirk Wagar diketahui telah mengenyam pendidikan hukum asuransi di Wagar Law Firm sejak tahun 1998, setelah mendapatkan gelar sarjana hukum dari Universitas Miami. Ia kemudian menjadi pemain keuangan utama di Florida dan politik dari Amerika Serikat selama lebih dari satu dekade.

Kirk Wagar adalah salah satu dari puluhan penggalang dana besar Obama dan donor yang ditunjuk menjadi dubes pada tahun 2013. (rus/rmol/jpnn)


Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah memecat sejumlah Duta Besar AS untuk negara sahabat, tak lama setelah dia memegang jabatan puncak di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News