Diperdaya Pacar, ABG Dijual ke Pria Hidung Belang

Diperdaya Pacar, ABG Dijual ke Pria Hidung Belang
Diperdaya Pacar, ABG Dijual ke Pria Hidung Belang
TANJUNGPINANG  - As (15) warga Jalan Singkong Tanjungpinang terpedaya dengan bujuk pacarnya, Rh. Dia terpaksa melepaskan kehormatannya. Namun karena kebejatan pacarnya itu, dia juga dikomersilkan dan dipaksa untuk melayani sejumlah lelaki hidung belang dari hotel ke hotel. 

Kejadian itu diketahui kedua orang tuanya, Ros dan Ted sepulang dari Singapura. Mengetahui anaknya yang sudah berminggu-minggu tidak pulang, merekapun mencarinya. Dari informasi teman-temannya, didapati kalau anaknya itu sedang bersama pacarnya disebuah Karaoke Cosmos di kawasan Suka Berenang, Tanjungpinang pada Jumat (1/2) lalu. 

Menurut Ros, mereka mengetahui kalau anaknya sudah dijadikan pemuas nafsu oleh pacarnya setelah mendengarkan pengakuan dari anaknya. Dikatakan Ros, kalau anak telah berulangkali disetubuhi Rh dan dijadikan sebagai pemuas nafsu. 

"Kita tahunya sepulang dari Singapura, katanya dia sudah berminggu-minggu tidak pulang ke rumah. Makanya kita sibuk mencarinya, ternyata kerjanya keluar masuk hotel dan keluar masuk tempat karaoke," tutur Ros ditemui di Polres Tanjungpinang seperti dilansir Batam Pos (JPNN grup), Kamis (7/2).

TANJUNGPINANG  - As (15) warga Jalan Singkong Tanjungpinang terpedaya dengan bujuk pacarnya, Rh. Dia terpaksa melepaskan kehormatannya. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News