Diperiksa 6 Jam, Wako Tomohon Titip Salam

Diperiksa 6 Jam, Wako Tomohon Titip Salam
Diperiksa 6 Jam, Wako Tomohon Titip Salam
JAKARTA - Untuk kelima kalinya, Walikota Tomohon, Sulawesi Utara, Jefferson Rumajar alias Epe menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam pemeriksaan hari ini, terangka korupsi APBD Kota Tomohon  itu dicecar penyidik sekitar 6 jam.

Datang sekitar pukul 10.00 WIB, Epe yang didampingi pengacaranya, Elza Syarief, langsung naik ke ruang penyidik. Dibanding pemeriksaan sebelumnya, dalam pemeriksaan kal ini Epe terlihat lebih segar. Epe kelihatan lebih santai dan relaks dengan mengenakan jins hitam,  atasan kemeja hijau bergaris putih dan berkacamata hitam.

Sekitar pukul 16.04 WIB, Elza tiba-tiba keluar tanpa didampingi Epe. Elza yang ditanya soal kliennya hanya senyum-senyum dan menjawab sekenanya. "Sudah kok tadi pemeriksaannya. Saya tidak tahu kenapa klien saya masih ditahan di atas," ucapnya.

Sekitar pukul 16.44 WIB, mobil tahanan KPK muncul di depan lobi KPK. Namun ada empat tahanan lainnya yang dititipkan di Rutan LP Cipinang. Saat akan menuju mobil tahanan, Epe sempat bertegur sapa dengan wartawan dan menyatakan kalau dirinya baik-baik saja. Dia pun menitipkan salam buat warga Tomohon. "Saya baik-baik saja dan tetap sehat. Salam ya buat warga Tomohon," kata Epe.(Esy/jpnn)


JAKARTA - Untuk kelima kalinya, Walikota Tomohon, Sulawesi Utara, Jefferson Rumajar alias Epe menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News