Diperiksa Berjam-jam, Hakim Syarifuddin Bungkam

Bawa Tas Kresek Putih ke Rutan

Diperiksa Berjam-jam, Hakim Syarifuddin Bungkam
Diperiksa Berjam-jam, Hakim Syarifuddin Bungkam
JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan panjang di Komisi Pemberantasan Koprupsi (KPK), Hakim Syarifuddin dan kurator PT SkyCamping Indonesia (SCI) digelandang ke tahanan. Kedua tersangka kasus suap yang diperiksa KPK sejak pukul 02.30 dini hari tadi terlihat lelah.

Saat keluar dari dalam gedung KPK pukul 18.40, baik Syarifuddin ataupun Puguh tak mengeluarkan sepatah kata pun. Syarifuddin yang mengenakan kaos berkerah wanra abu-abu kombinasi hitam, memilih bungkam. Sembari menenteng kantong plastik warna putih berisi map, Syarifuddin terpaksa berdesak-desakan dengan jurnalis foto sebelum akhirnya bisa masuk mobil tahanan.

Sedangkan Puguh meski terlihat tenang, tetap memilih bungkam. Berkaos hitam tanpa kerah bergambar Jeep, Puguh tak begitu sulit memasuki mobil tahanan KPK lantaran para wartawan fokus mengejar Hakim Syarifuddin.

Syarifuddin yang ditahan di Rutan LP Cipinang dan Puguh yang ditahan di Rutan Polda Metrojaya, dibawa dari KPK dengan mobil terpisah.

JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan panjang di Komisi Pemberantasan Koprupsi (KPK), Hakim Syarifuddin dan kurator PT SkyCamping Indonesia (SCI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News