Diperiksa KPK, Alex Noerdin Lega

Mengaku Pernah Dapat Salam dari Nazaruddin

Diperiksa KPK, Alex Noerdin Lega
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin usai menjalani pemeriksaan di KPK, Kamis (8/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, selama kurang lebih tujuh jam diperiksa KPK terkait kasus korupsi proyek Wisma Atlet SEA Games Jakabaring, Palembang. Usai diperiksa, Alex justru merasa lega.

"Alhamdulillah saya dapat kesempatan yang sudah ditunggu-tunggu dari dulu untuk memberikan klarifkasi soal Wisma Atlet. Nah sekarang sudah clear," ucap Alex di KPK, Kamis (8/3).

Politisi Golkar itu mengakui bahwa dalam pemeriksaan memang ditanya soal jatah fee 2,5 persen dari proyek Wisma Atlet. Namun ia membantah jika kecipratan fee sebagaimana surat dakwaan atas Rosa Manulang, M El Idris ataupun M Nazaruddin. "Kalau memang enggak (terima) ya gaklah, gak ada maksudnya," tandasnya.

Bagaimana dengan M Nazaruddin yang mengatur kesepakatan fee dari proyek Wisma Atlet? Alex mengaku tidak kenal dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. "Tidak pernah kenal, tidak pernah ketemu, kalau terima salam mungkin," kilahnya.

JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, selama kurang lebih tujuh jam diperiksa KPK terkait kasus korupsi proyek Wisma Atlet SEA Games

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News