Diperiksa KPK, Bachtiar Lupa Jumlah Cek yang Ditandatangi

Diperiksa KPK, Bachtiar Lupa Jumlah Cek yang Ditandatangi
Diperiksa KPK, Bachtiar Lupa Jumlah Cek yang Ditandatangi
JAKARTA- Mantan Menteri Sosial, Bachtiar Chamsjah menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi senior PPP tersebut diperiksa terkait kasus pengadaan kain sarung di Departemen Sosial tahun 2002-2008.  Bachtiar Chamsjah tiba di KPK sekitar pukul 09.00 RIB dan baru keluar pukul 13.00 WIB.

"Tadi saya hanya diminta mencocokkan bukti-bukti," katanya usai menjalani pemeriksaan.

Bachtiar mengakui, dalam proyek pengadaan kain sarung tersebut, dirinya memang pernah menandatangani beberapa lembar cek. Bukti-bukti berupa cek itulah yang diklarifikasinya di depan penyidik. Hanya saja Bachtiar lupa soal jumlah cek yang telah ditandatanganinya tersebut. "Lupa dong, sudah lama. Tetapi ada beberapa lembar mulai 2002 sampai 2008," ungkapnya.

Menurut Bachtiar, proyek pengadaan kain sarung untuk bantuan kepada panti asuhan itu adalah terobosan yang dilakukannya ketika menjabat sebagai menteri sosial. "Sejak saya jadi menteri baru ada bantuan untuk panti asuhan, dulu tidak ada," kata dia.

JAKARTA- Mantan Menteri Sosial, Bachtiar Chamsjah menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi senior PPP tersebut diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News