Diperiksa KPK, Irwansyah Mengaku Ditanya soal Film

Diperiksa KPK, Irwansyah Mengaku Ditanya soal Film
Diperiksa KPK, Irwansyah Mengaku Ditanya soal Film

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Irwansyah yang hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak banyak berkomentar usai digarap penyidik terkait kasus tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Tb Chaery Wardana alias Wawan. Irwansyah yang sudah sejak pukul 10.00 menjalani pemeriksaan, baru keluar dari ruang dalam KPK  sekitar pukul 16.45 WIB.

Cheeped wartawan, Irwansyah justru mengaku ditanya soal film. "Begini teman-teman, alhamdulillah saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya kepada pihak KPK soal film," katanya.

Irwansyah dan Wawan disebut memiliki hubungan bisnis berupa rumah produksi (production house) R-One. Namun, Irwansyah menepis kabar itu. "Enggak ada," ucapnya singkat.

Selebihnya, Irwansyah yang didampingi oleh dua orang kerabatnya  tidak mau memberikan komentar begitu ditanya soal modal yang diberikan Wawan kepadanya terkait pendirian PH itu. Dia langsung berjalan masuk ke mobil Alphard putih bernomor polisi B 151 ZAS yang telah menunggunya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Pesinetron Irwansyah yang hari ini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak banyak berkomentar usai digarap penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News