Menpan-RB: Moratorium Tidak Berlaku untuk Guru Honorer dan Pegawai Medis

Menpan-RB: Moratorium Tidak Berlaku untuk Guru Honorer dan Pegawai Medis
Menpan RB Yuddy Chrisnandi. FOTO: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan ‎Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan moratorium tidak berlaku untuk guru-guru honorer dan pegawai medis.

"Yang banyak dikhawatirkan kan moratorium terhadap guru-guru honorer dan pegawai-pegawai medis, itu enggak ada moratorium," kata Yuddy di KPK, Jakarta, Rabu (5/11).

Oleh karena itu, Yuddy mengungkapkan guru honorer calon-calon pegawai negeri sipil yang sedang ikut tes tidak perlu khawatir. "Jadi tenang-tenang aja," ujarnya.

Soal moratorium CPNS, sambung Yuddy, saat ini masih dikaji secara mendalam. Rencananya, kata dia, moratorium akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

Yuddy menyatakan, KemenPAN-RB saat ini sedang melakukan audit internal dan organisasi di seluruh Kementerian. KemenPAN, kata dia, juga melakukan analisis beban pekerjaan di setiap unit organisasi pemerintahan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan ‎Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan moratorium tidak berlaku untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News