Diperiksa KPK Lagi, Saipul Jamil: Alhamdulillah

Diperiksa KPK Lagi, Saipul Jamil: Alhamdulillah
Saipul Jamil. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/7) siang. Saipul akan diperiksa sebagai saksi suap kepada Rohadi selaku panitera pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Duda Dewi Perssik ini sudah tiba di markas KPK sekitar pukul 11.20. Namun, Saipul yang berstatus terdakwa pencabulan pria di bawah umur ini enggan berkomentar. 

"Selamat pagi, Alhamdulillah sehat," ujar pria yang karib disapa Bang Ipul ini. 

Hanya saja Bang Ipul kembali bungkam saat ditanya detail kasus suap ini. Bang Ipul cuma mengacungkan jempol kepada wartawan sembari bergegas masuk ke dalam gedung KPK. 

Sebelumnya, pengacara Saipul, Tito Hananta membantah kliennya terlibat suap. Wakil Ketua KPK La Ode M Syarif mengatakan, apakah Ipul akan menjadi tersangka atau tidak dalam kasus ini tergantung dari hasil pemeriksaan.

"Itu juga sangat tergantung dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan dan penyidikan yang dilakukan KPK sekarang," ujar Syarif saat silaturahmi Lebaran antara pimpinan KPK dan wartawan, Senin (18/7).(boy/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/7) siang. Saipul akan diperiksa sebagai saksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News