Diperiksa Lagi, Syamsul Arifin Belum Tahu Kapan Diadili

Diperiksa Lagi, Syamsul Arifin Belum Tahu Kapan Diadili
Diperiksa Lagi, Syamsul Arifin Belum Tahu Kapan Diadili
JAKARTA - Meski sudah berkali-kali diperiksa dan banyak saksi dihadirkan oleh KPK, pelimpahan berkas korupsi APBD Langkat dengan tersangka Syamsul Arifin belum bisa dipastikan kapan bakal dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Hari ini Syamsul menjalani pemeriksaan selama empat jam di KPK.

Kepada wartawan usai pemeriksaan, Syamsul juga mengaku belum tahu kapan akan disidangkan. "“Belum..belum,” ujar mantan Bupati Langkat yang saat ini menjabat Gubernur Sumatera Utara itu usai diperiksa KPK, Rabu (19/1).

Saat ditanya apa saja materi pemeriksaannya kali ini, Syamsul yang baru keluar dari gedung KPK pukul 13.30 juga enggan menjawab. Ia malah terus berlalu menuju mobil tahanan KPK yang sudah menunggunya di pelataran parkir depan loby gedung KPK.

Syamsul juga tak menjawab saat ditanya soal jumlah pertanyaan yang disodorkan penyidik. Politisi Partai Golkar yang pernah menjabat Ketua KNPI di Sumut ini malah mempercepat langkahnya masuk ke mobil bertralis dan segera menutup pintu.

JAKARTA - Meski sudah berkali-kali diperiksa dan banyak saksi dihadirkan oleh KPK, pelimpahan berkas korupsi APBD Langkat dengan tersangka Syamsul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News