Diperlihatkan Kondom oleh Jaksa, Artis Seksi Tersipu Malu

Diperlihatkan Kondom oleh Jaksa, Artis Seksi Tersipu Malu
Anggita Sari. FOTO: instagram

jpnn.com - SURABAYA - Artis cantik dan seksi Anggita Sari memenuhi panggilan jaksa Selasa (8/12). Model majalah dewasa itu menjadi saksi untuk kasus prostitusi online yang sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya. 

Sebenarnya, dalam persidang, sarjana ekonomi tersebut membantah dakwaan jaksa. Tapi, setelah dibeberkan bukti, dia akhirnya mengaku.

Anggita menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra. Kehadiran perempuan itu langsung menyedot perhatian mayoritas pengunjung sidang. 

Dalam sidang, Anggita sempat membantah melayani pria hidung belang. Perempuan yang bertato di bagian punggung itu menyebutkan bahwa uang Rp 7,5 juta hanya tarif menemani ngobrol tanpa berhubungan intim. 

Hakim Tugiyanto akhirnya membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) yang ditandatanganinya di depan penyidik. Dalam BAP tersebut, Anggita mengakui bahwa dirinya melayani pria hidung belang. Anggita akhirnya membenarkan keterangannya itu.

Kepada wartawan, Anggita tak menampik, masuk dalam jaringan prostitusi online jaringan  BBM Group bernama Princes Manajemen. 

Namun, baru sekali gabung dan menerima order pelayanan seks dari para terdakwa,  dia sudah tertangkap polisi. "Baru gabung menjadi anggota Princess Manajemen," ujarnya dengan mengumbar senyuman. (eko/oni/jon)


SURABAYA - Artis cantik dan seksi Anggita Sari memenuhi panggilan jaksa Selasa (8/12). Model majalah dewasa itu menjadi saksi untuk kasus prostitusi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News