Diplomat Australia Ajak Maluku Bangun Parawisata

Diplomat Australia Ajak Maluku Bangun Parawisata
Diplomat Australia Ajak Maluku Bangun Parawisata
AMBON - Gubernur Maluku Karel Alberth Ralahalu bekesempatan menerima kunjungan Diplomat  (Sekertaris I dan II -red) Bidang Politik Kedutaan Besar  Pemerintah Australia untuk Indonesia Dainel Rantzen dan Fleur Hamilton.

Pertemuan hampir satu jam lebih yang dimulai pukul 10.30 hingga 11.30 WIT itu berlangsung tertutup  diruang kerja gubernur. Hadir dalam pertemuan itu, Asisten I Bidang Tata Pemerintah Sekda Maluku Drs Angky Renyaan, Kepala Kesbangpol dan Linmas Drs Ibrahim  Uluputty,  Staf Ahli Gubernur  Maluku Bidang Hukum  dan Politik Florensye Sahusilawane.

Kepada pers usai pertemuan, Fleur Hamilton  mengatakan kehadiran mereka di Maluku merupakan sebuah tugas rutin, seperti yang dilakukan di daerah-daerah lain di Indonesia. “Kami  kesini untuk mempererat hubungan Bilateral antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah  Australia, serta ingin  mendapatkan informasi yang valit (up tudet-red)    tentang perkembangan  terbaru  dibidang politik dan ekonomi,”ungkapnya.

Ia mengaku baru  pertama kali mengunjungi Provinsi Maluku. Ini pertama kali kami datang di Maluku terutama Kota Ambon. “Tadi pagi kami baru tiba, tetapi sudah sempat melihat betapa indahnya  Kota Ambon,”pujinya. 

AMBON - Gubernur Maluku Karel Alberth Ralahalu bekesempatan menerima kunjungan Diplomat  (Sekertaris I dan II -red) Bidang Politik Kedutaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News