Dipo Alam Diminta tak Membuat Konflik di Kabinet

Dipo Alam Diminta tak Membuat Konflik di Kabinet
Dipo Alam Diminta tak Membuat Konflik di Kabinet
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, mengapresiasi langkah Sekretaris Kabinet, Dipo Alam  yang melaporkan dugaan kongkalikong di tiga kementerian dengan oknum anggota DPR ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski begitu, Setya Novanto menilai akan lebih bijaksana jika dilakukan upaya pencegahan dengan melakukan komunikasi dengan kementerian yang dimaksud.

"Alangkah baiknya kalau ada komunikasi. Yang saya maksudkan pak Dipo adalah pencegahan, bisa dikonsolidasi dengan kementerian agar tidak menjadi konflik di kabinet," ujar Setya, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Selasa (27/11).

Dikatakan, Dipo Alam tentu memiliki tujuan agar kabinet menjadi lebih baik dan hal itu patut diapresiasi. "Dengan suasana politik yang bisa memberikan pencerahan," katanya.

Hanya saja, Setya Novanto mengaku tidak tahu siapa ketua fraksi di DPR yang disebut Dipo melakukan kongkalikong anggaran di kementerian. "Tetapi, semuanya saya sangat prihatin  jika ada ketua fraksi yang berkaitan dengan masalah itu. Yang ngerti Pak Dipo," pungkasnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, mengapresiasi langkah Sekretaris Kabinet, Dipo Alam  yang melaporkan dugaan kongkalikong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News