Dirc Richard Menginspirasi, Insan Jasa Raharja Harus Bisa Menggali Potensi

Dirc Richard Menginspirasi, Insan Jasa Raharja Harus Bisa Menggali Potensi
Mantan atlet nasional Dirc Richard yang kini menjadi pengusaha sukses membagikan pengalamannya tentang cara untuk berhasil di berbagai bidang. Foto: Tangkapan layar akun Jasa Raharja di Zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Raharja mendorong para karyawannya terus menggali potensi untuk mengembangkan diri.

Salah satu cara mengembangkan diri itu ialah dengan menyerap ilmu dari pihak lain.

Itulah harapan Kepala Urusan Layanan dan Keterikatan PT Jasa Raharja Tina Yustika menanggapi paparan mantan atlet nasional Dirc Richard yang kini menjadi pengusaha sukses.

Taekwondoin peraih medali perak pada Olimpiade 1992 di Barcelona, Spanyol, itu menjadi pembicara webinar ‘Inspiring Talk’ yang diselenggarakan Jasa Raharja pada pekan lalu. Dirc memaparkan berbagai capaiannya, termasuk ketika banting setir dari atlet menjadi pegawai bank, lalu merintis bisnis hingga merambah berbagai bidang usaha.

Menurut Tina, paparan Dirc sangat berkesan. “Beliau sangat menginspirasi kami karyawan Jasa Raharja untuk membuka wawasan bahwa kita tidak boleh cukup puas dengan kondisi saat ini,” tuturnya.

Tina menambahkan paparan Dirc membuka wawasan insan Jasa Raharja dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan.

Selain itu, pegawai BUMN bidang asuransi dan layanan keuangan itu juga harus terus mengembangkan diri dengan menggali potensi yang ada.

“Harus menggali potensi diri dan mencari tantangan baru yang lebih menantang. Tidak boleh putus asa ketika ada di titik terendah dan terus mengembangkan potensi diri,” kata Tina. (jpnn.com)


Dirc Richard memaparkan berbagai capaiannya, termasuk ketika banting setir dari atlet menjadi pegawai bank, lalu merintis bisnis.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News