Direktur Eksekutif Aspidi Merasa Dicuekin Hatta

Direktur Eksekutif Aspidi Merasa Dicuekin Hatta
Direktur Eksekutif Aspidi Merasa Dicuekin Hatta

jpnn.com - JAKARTA -- Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Importir Daging Indonesia (Aspidi), Thomas Sembiring, mengaku sudah mengirim surat kepada Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa.

Namun, surat permohonan penambahan kuota itu belum direspon oleh Hatta, apalagi setelah bergulirnya kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi.

"Belum, kan sudah ada kejadian seperti ini," ujar Thomas, usai bersaksi untuk terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor sapi dan pepncucian uang, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi  Jakarta, Senin, (29/7).

Dia menyatakan, sebelum adanya kasus ini hubungannya dengan Hatta berjalan baik. Namun, ia mengaku setelah adanya kasus ini malah dicuekin oleh menteri yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu . "Setelah ada kasus ini saya dicuekin," kata Thomas Sembiring.

Dalam persidangan, Thomas mengaku mengonsep surat bersama Ketua Dewan Aspidi, Juard Effendi, yang juga terdakwa kasus ini terkait permohonan penambahan kuota impor daging sapi. Alasannya menyurati Hatta, karena stok daging sapi lokal tidak memadai buat 2013. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Importir Daging Indonesia (Aspidi), Thomas Sembiring, mengaku sudah mengirim surat kepada Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News