Direktur Juventus: Minimum Posisi Tiga

Direktur Juventus: Minimum Posisi Tiga
Giuseppe Marotta .Foto.Dok/JPNN

jpnn.com - ITALIA – Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menargetkan posisi ketiga di akhir musim sebagai target realistis I Bianconerri.

“Tempat ketiga adalah target minimum, kami harus mengincar Liga Champions,” kata Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia.

Juventus mengalami awal yang sulit di Seri A musim ini. Namun secara perlahan tim asuhan Max Allegri merangkak naik ke posisi tujuh usai mengalahkan Empoli 3-1 hari Minggu lalu.

Ketika ditanya soal Scudetto, Marotta mengaku itu masih menjadi harapannya, Namun ia mengingatkan banyak kesulitan yang mereka hadapi musim ini yang menurut dia yang pertama dalam beberapa tahun setelah Juventus mendominasi Seri A. Kesulitan itu datang dari lawan-lawan mereka.

“Roma telah membangun kekuatan menjadi lawan yang tingkat tinggi,” ujar Marotta.

“Inter dapat menjadi kandidat serius dan memenangkan (Scudetto). Nerazzurri meski hanya mencetak 12 gol, mereka hanya kemasukan tujuh dan itu bukanlah kesalahan. Karena itu mereka layak berada di puncak klasemen.”(ray/jpnn)


ITALIA – Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menargetkan posisi ketiga di akhir musim sebagai target realistis I Bianconerri. “Tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News