Selasa, 16 Oktober 2018 – 15:36 WIB

Dirugikan Anak Bupati, Perusahaan Otomotif Siapkan Gugatan

Jumat, 10 Agustus 2018 – 17:15 WIB
Dirugikan Anak Bupati, Perusahaan Otomotif Siapkan Gugatan - JPNN.COM

Palu Sidang. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Dengan mulai menggeliatnya bisnis otomotif khususnya kendaraan roda empat (mobil-red.), para produsen mobil pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan seri terbaru dari seluruh jenis model mobil yang telah diproduksinya.

Tak dapat dipungkiri banyaknya minat masyarakat untuk memiliki kendaraan model terbaru khususnya dikalangan menengah keatas baik dari pekerja seni (Artis-red), politisi maupun anak pejabat berupaya untuk memiliki koleksi terbaru.

Hal tersebut yang saat ini terjadi pada salah satu perusahaan yang menjual mobil-mobil build up yaitu PT. GLAMOUR AUTO SPORT dimana telah menerima pesanan varian Toyota FJ Cruiser dari salah seorang pembeli berinisal AA yang notabene merupakan anak seorang Bupati di wilayah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun sayangnya, setelah menerima pesanan dan sudah didatangkannya unit yang dipesan tersebut, pemesan yang berinisal AA itu bersikap arogan dan mengentengkan orang lain dengan tidak bertanggung jawab bahkan hingga sampai saat ini tidak ada kepastian untuk melakukan pembayaran atas pembelian unit tersebut.

"Segala upaya komunikasi dan konfirmasi yang dilakukan oleh klien kami tidak dilayani sama sekali olehnya. Hal yang demikian sama sekali tidak mencerminkan sikap ksatria dan kepemimpinan dari seseorang yang seharusnya dapat menjadi panutan masyarakat," kata Fajar Herumurty selaku kuasa hukum dari PT. GLAMOUR AUTO SPORT saat ditemui di Jakarta, Jumat (10/8).

Fajar menjelaskan, pihaknya masih berusaha untuk menjaga reputasi dari orang tua AA yang merupakan salah satu bupati di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara dengan tidak menyebutkan nama orang tua dan menjabat di daerah mana.

"Karena kami berurusan dengan yang bersangkutan bukan dengan orang tuanya. Tapi tim kami konfirm bahwa yang bersangkutan merupakan anak dari seorang Bupati aktif di Sultra," jelasnya.

Meski demikian, atas perbuatan si pemesan yang berinisal AA tersebut yang telah menimbulkan kerugian serta rusaknya reputasi PT. GLAMOUR AUTO SPORT sebagai pihak distributor dan produsen mobil.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar