Dirumahkan, Karyawan Exotic Demo

Dirumahkan, Karyawan Exotic Demo
Dirumahkan, Karyawan Exotic Demo
TALIWANG- Puluhan karyawan Exotic Bar and Karaoke melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Sumbawa Barat (KSB), Jumat (24/6) pagipagi. Mereka menuntut pemda KSB agar segera mengeluarkan ijin operasional Exotic. Tuntutan ini karena sudah tiga minggu ini para karyawan dirumahkan oleh manajemen hotel.

"Sebagian besar dari kami adalah warga Taliwang. Seharusnya pemerintah berpihak kepada rakyat," ujar Ambe Yunus, koordinator lapangan aksi.

Dalam aksi tersebut mereka membawa poster dan famplet. Mereka ditemui oleh staf ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Taufiqurrahman dan Kabid Pariwisata Dinas ESDM Budpar, Amirullah.

Exotic Bar And Restauran adalah bagian dari Hotel Grand Royal. Sebuah hotel bintang tiga di kawasan perkantoran Kemutar Telu Center (KTC).

Saat ini telah menerima sebanyak 91 karyawan. Pada saat launching akhir  Mei lalu, pemerintah melalui Dinas Perindag mengeluarkan ijin operasional sementara dan berakhir 31 Mei lalu.

TALIWANG- Puluhan karyawan Exotic Bar and Karaoke melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Sumbawa Barat (KSB), Jumat (24/6) pagipagi. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News