Dirut Merpati Siap Dicopot

Dirut Merpati Siap Dicopot
Dirut Merpati Siap Dicopot

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) Asep Ekanugraha pasrah bila dicopot dari jabatannya.

Hal itu ia katakan menanggapi rekomendasi Panja DPR, yang salah satu butirnya meminta adanya pergantian direksi untuk menyelamatkan Merpati.

Asep mengaku siap menerima apa pun keputusan dari pemegang saham.

"Nggak apa-apa, nggak ada masalah. Pokoknya prinsipnya apa pemegang saham, kita ikuti," ucap Asep usai menghadiri Raker Panja Merpati di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/7).

Menanggapi rekomendasi Panja Merpati yang dibentuk Komisi VI DPR, Menteri BUMN Dahlan Iskan menuturkan bahwa keputusan itu sudah pernah coba ia lakukan. Mantan Dirut PLN ini juga katakan bahwa direksi Merpati sudah siap kapan pun mereka akan dicopot.

"Ya artinya kalau bunyi rekomendasinya ada pergantian direksi, kemarin pun saya sudah mau melakukan pergantian direksinya, dan direksinya ini berhenti kapan saja sudah mau, tapi kita (kementerian BUMN) aja yang masih menahan, karena belum ada penggantinya," tandas Dahlan di tempat yang sama. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) Asep Ekanugraha pasrah bila dicopot dari jabatannya. Hal itu ia katakan menanggapi rekomendasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News