Dirut MNCTV Anggap Tak Punya Sengketa dengan TPI

Dirut MNCTV Anggap Tak Punya Sengketa dengan TPI
Dirut MNCTV Anggap Tak Punya Sengketa dengan TPI

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma mengatakan pihaknya tidak pernah ada sengketa dengan TPI. Sampai saat ini, menurut SN Suwisna, pemegang saham mayoritas MNCTV adalah PT MNC Tbk. Selain itu manajemen yang ada sekarang telah ditunjuk oleh RUPS yang dihadiri oleh PT MNC Tbk.

"MNCTV tidak ada sengketa dengan TPI. MNCTV ini dulunya bernama TPI," kata SN Suwisna, di studio MNCTV, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (11/1).

Yang terjadi hari ini lanjutnya, sekitar pukul 11.00 tadi, rumah MNCTV didatangi sekelompok orang yang bermaksud bertamu. Karena bertamu, sekelompok orang itu diterima masuk.

"Ternyata setelah di dalam dibicarakan maksud kedatangannya, MNCTV dikagetkan karena orang-orang itu mengaku sebagai manajemen PT CTPI," ujar dia.

Dijelaskannya, sampai saat ini MNC Tbk selaku pemegang saham mayoritas MNCTV tidak pernah digugat di pengadilan manapun ataupun sebagai pihak yang bersengketa di Pengadilan. Jika ada permasalahan yang terjadi antara pihak lain bukan permasalahan MNC Tbk.

"Harapan kami, ke depannya, tidak ada lagi kelompok orang yang datang ke rumah MNCTV dengan sewenang-wenang dengan maksud menduduki MNCTV. Kami berharap semua pihak dapat mematuhi hukum," harapnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma mengatakan pihaknya tidak pernah ada sengketa dengan TPI. Sampai saat ini, menurut SN Suwisna,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News