Dirut Perhutani Ancam Perkarakan Anak Buahnya yang Terlibat Curi Kayu

Dirut Perhutani Ancam Perkarakan Anak Buahnya yang Terlibat Curi Kayu
Dirut Perhutani Ancam Perkarakan Anak Buahnya yang Terlibat Curi Kayu

jpnn.com - JAKARTA - Pencurian kayu milik Perum Perhutani diindikasi juga melibatkan orang 'dalam' untuk melancarkan aksi tersebut. Menanggapi kabar itu, Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar mengaku sempat mendengar dugaan tersebut. Hanya saja sejauh ini pihaknya belum mendapatkan bukti-bukti kuat yang mengarah kepada salah satu anak buahnya.

"(Keterlibatan orang dalam) sejauh ini belum ada. Memang sempat ada isu-isu itu, tapi kami belum mendapat bukti," kata Mustoha di kantornya, Jakarta, Senin (16/3).

Kalaupun nanti penyidik menemukan ada karyawan Perhutani yang terlibat, sambung Mustoha, Perhutani tidak segan untuk melaporkannya. Bagi Mustoha, setiap tindak pencurian harus dilaporkan kepada pihak yang berwajib, tidak perduli ada keterlibatan orang dalam atau tidak. Hal itu dilakukan untuk menjaga kekayaan negara.

"Kalau ada pasti akan kita laporkan. Itu harus kita laporkan, karena itu merupakan sudah tindak pidana. Bagi kami yang penting enggak ada kerugian negara," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pencurian kayu milik Perum Perhutani diindikasi juga melibatkan orang 'dalam' untuk melancarkan aksi tersebut. Menanggapi kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News