Disakiti, Jupe tak Minta Mobil untuk Gaston Kembali

Disakiti, Jupe tak Minta Mobil untuk Gaston Kembali
Julia Perez. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - PUTUS cinta dari Gaston Castano, artis seksi Julia Perez mengaku saat ini masih merasa sedih. Dia juga belum bisa melupakan pria yang hampir enam tahun mengisi hari-harinya itu.

"Jujur, saya masih sakit banget, rasanya enggak bisa mencurahkan rasa sayang kita sama orang yang kita sayangi itu enggak enak," ungkap Jupe di sebuah acara stasiun televisi swasta, Sabtu (31/5).

Mengenai hadiah mobil mewah Dodge Journey Platinum  dengan kisaran harga Rp635 juta yang pernah ia berikan pada Gaston, pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu mengaku tak mempermasalahkannya. Jupe mengaku ikhlas memberikan mobil tersebut dan tak akan memintanya kembali.

Bagi Jupe, apapun yang bisa iya berikan pada orang yang ia sayangi, akan ia berikan.

"Hadiah mobil kemarin, ya enggak apa-apa. Aku kalau mencintai orang, pasti ikhlas ngasih apapun. Aku pasti juga akan bahagiakan dia dan orang-orang di sekeliling dia juga," tandas wanita berumur 33 tahun itu.(chi/jpnn)


PUTUS cinta dari Gaston Castano, artis seksi Julia Perez mengaku saat ini masih merasa sedih. Dia juga belum bisa melupakan pria yang hampir enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News