Disaksikan Pejabat, Raffi Tegang Ucapkan Ijab Qabul

Disaksikan Pejabat, Raffi Tegang Ucapkan Ijab Qabul
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan buku nikah usai prosesi ijab qabul di Jakarta, Jumat (17/10). Foto: Vania Rahmawati/JPNN.Com

jpnn.com - PERNIKAHAN pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tuntas digelar sore tadi. Namun, saat detik-detik jelang pengucapan ijab qabul, Raffi tak bisa menutupi wajah tegangnya. Berkali-kali ia berusaha mencoba tenang, namun usaha itu nampak sia-sia.

Ketegangan makin menjadi saat di samping kanannya ada Menteri BUMN Dahlan Iskan serta Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang hadir sebagai saksi nikah. Raffi pun mengaku tak bisa mengatasi rasa tegang itu.

"Deg-deganlah pasti, takut salah dan diulang berkali-kali, apalagi ada Pak Menteri (Dahlan, red) dan pejabat yang duduk di samping saya. Jadi tambah deg-degan," ungkap Raffi usai mengucap ijab qabul, Jumat (17/10).

Pria berumur 27 tahun ini sempat kehabisan kata-kata. Saat akan mengucap ijab qabul, kata Raffi, perasaannya  bercampur aduk tak karuan. Beruntung, rasa tegang itu seketika hilang setelah selesai mengucapkan ijab qabul.

"Sempet blank dan nanya sama pak penghulu. Rasanya tuh jantung mau copot, kebelet pipis, tegang, tangan keringetan. Tapi setelah itu hilang semuanya, udah nggak tegang lagi," katanya.

Presenter acara musik 'Dahsyat' ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam pernikahannya. "Makasih buat semua yang sudah hadir," ucap Raffi.(chi/jpnn)


PERNIKAHAN pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tuntas digelar sore tadi. Namun, saat detik-detik jelang pengucapan ijab qabul, Raffi tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News