Khloe Kardashian Anak Lionel Richie?

Khloe Kardashian Anak Lionel Richie?
Khloe Kardashian. Foto: istimewa

jpnn.com - KHLOE Kardashian terkena limpahan gosip panas mengenai perselingkuhan ibunya, Kris Jenner dengan banyak lelaki. Terbaru, Khloe disebut-sebut sebagai anak hasil perselingkuhan Kris dengan penyanyi legendaris, Lionel Richie. 

"Mereka berselingkuh. Lionel pamer mengenai hal itu. Dia bilang saat itu masih berkencan dengan istrinya yang sekarang. Semua orang tidur bersama dengan siapapun waktu itu. Dan Kris sangat seksi pada zamannya," ungkap sumber, seperti diramu Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Kamis (16/10). 

Kabar perselingkuhan tersebut diperkuat dengan kesaksian Jacky Jasper, penulis blog 'Diary Of A Hollywood Street King'. Menurut keterangannya, ia yakin Khloe adalah putri dari pelantun hit Hello tersebut. 

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Khloe, sang bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' tak peduli mengenai kabar tersebut. "Aku punya banyak ayah, aku pusing LOL." 

Gosip perselingkuhan Jenner dan Richie pertamakali dihembuskan oleh tabloid hiburan In Touch. Kris disebut-sebut berselingkuh cukup lama dengan Richie pada era '80-an. Khloe disangkutpautkan dengan perselingkuhan itu karena dia lahir pada 1984, berdekatan dengan skandal yang dilakukan ibunya. 

Selama ini yang publik ketahui adalah Khloe anak dari Kris Jenner dan Robert Kardashian. Namun perawakan Khloe paling berbeda sendiri dari kakak perempuannya, Kourtney dan Kim. Berambut pirang dan lebih bongsor. Selain, bentuk wajah Khloe dan putri Richie, Sofia dibilang mirip. Sofia memiliki bentuk wajah yang sedikit lebar dengan pipi chubby. Bentuk mata dan bibirnya pun mirip dengan Khloe. (NET)


KHLOE Kardashian terkena limpahan gosip panas mengenai perselingkuhan ibunya, Kris Jenner dengan banyak lelaki. Terbaru, Khloe disebut-sebut sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News