Disambangi Dahlan Iskan, Karyawan Perindo Terharu

Disambangi Dahlan Iskan, Karyawan Perindo Terharu
Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama Seluruh Karyawan Perum Perikanan Indonesia (Perindo) di Muara Baru, Jakarta Pusat, Kamis (7/11). Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini bisa jadi menjadi hari yang mengembirakan sekaligus membanggakan bagi seluruh jajaran Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia (Perindo). Pasalnya kantor Perindo yang terletak di Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara itu, disambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berserta jajaran Direksi BUMN untuk mengelar rapat pimpinan (Rapim).

Bagaimana tidak, sebab selama ini kantor Perindo tak pernah sekalipun dikunjungi pejabat. Karena itu, hari ini menjadi moment yang tak terlupakan bagi mereka.

"Waktu mereka (Perindo-red) kemarin ditelepon, mereka enggak percaya bahwa Pak Dahlan akan datang untuk mengelar rapim di sana. Apalagi mengajak Wamen dan seluruh deputi BUMN. Mereka tadi bilang senang sekali karena belum pernah dikunjungi," ujar Kepala Bagian Humas BUMN, Faisal Halimi di Jakarta, Kamis (7/11).

"Mereka tadi sampai terharu dan ada yang sampai nangis saking tidak percayanya," tambah Faisal.

Dalam rapim yang digelar secara tertutup tadi dikisahkan Faisal bahwa Dahlan sempat menyambangi satu persatu karyawan di Perindo. "Pak Dahlan tadi kenalan satu persatu dan menjabat tangan mereka, karena selama ini belum pernah didatangi mereka mengaku senang dengan kunjungan ini," jelasnya.

Sebelum Dahlan meninggalkan Perindo, bekas Dirut PLN ini sempat diajak berfoto dengan seluruh karyawan Perindo. Dengan cara khasnya, Menteri yang ogah dikawal ini tak sungkan memimpin aba-aba agar semuanya tersenyum saat difoto. "Kalau difoto teriak tempe ya, jangan tahu. Sebab kalau ngomong tahu nanti bibirnya ke depan," kata Dahlan melontarkan candaan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hari ini bisa jadi menjadi hari yang mengembirakan sekaligus membanggakan bagi seluruh jajaran Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News