Disambut Tepuk Tangan Penonton, Yura Yunita Buka Konser Westlife di Borobudur

Disambut Tepuk Tangan Penonton, Yura Yunita Buka Konser Westlife di Borobudur
Yura membuka konser Westlife di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada Sabtu (31/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita menjadi kejutan dalam konser Westlife di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah pada Sabtu (31/8) malam. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, dia didaulat membuka konser grup vokal asal Irlandia itu.

Yura naik pentas sebagai pembuka pukul 19.30 WIB. Memakai busana putih, dia disambut tepuk tangan penonton yang menunggu Westlife. Sebagai pembuka, Yura menyanyikan hit bertajuk Harus Bahagia. Lagu ciptaan Yovie Widianto itu dibawakan lebih santai secara akustik.

Setelah Harus Bahagia, perempuan 28 tahun itu lantas menyanyikan lagu Buka Hati. Tembang sendu ini dilantunkan dengan penuh penghayatan.

"Siapa yang pernah jatuh cinta pada sahabatnya? Tapi dia ternyata memilih orang lain? Mari kita nyanyikan sebelum menyambut Westlife," kata Yura di atas panggung.

Pemilik album Merakit ini mempersembahkan lagu Cinta dan Rahasia untuk ribuan penonton. Lagu yang melambungkan namanya ini diiringi nyanyian massal penonton yang berada di area festival.

"Sekali lagi saya Yura Yunita senang sekali berada di sini, terima kasih banyak sudah hadir malam ini. Setelah ini ada Westlife, sampai bertemu lagi. Thank you," tutup Yura. (mg3/jpnn)


Siapa yang pernah jatuh cinta pada sahabatnya? Tapi dia ternyata memilih orang lain? Mari kita nyanyikan sebelum menyambut Westlife.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News