Westlife Dapat Sambutan Histeris di Yogya

Westlife Dapat Sambutan Histeris di Yogya
Westlife disambut fan di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta pada Jumat (30/8). Foto: Rajawali Indonesia for JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Personel Westlife akhirnya menginjakkan kaki di Yogyakarta untuk menggelar konser. Para personel yakni Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily mendarat di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta pada Jumat (30/8) pukul 20.30 WIB.

Kedatangan Westlife di Yogyakarta disambut langsung oleh pihak promotor dan sejumlah fan setia yang histeris. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan bahwa grup vokal asal Irlandia itu senang akhirnya bisa mendarat di Kota Gudeg.

"Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personel Westlife tiba. Tak hanya itu, para personel Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu," kata Anas kepada jpnn.com, Sabtu (31/8).

BACA JUGA: Westlife Konser di Borobudur, Sebegini Harga Tiketnya

Kedatangan Westlife kali ini yakni untuk menggelar dua kali konser. Pertama yakni konser yang akan digelar pada Sabtu (31/8) di Candi Borobudur Magelang dan Minggu (1/9) besok di Kuil Sam Poo Kong Semarang.

"Semoga konser Westlife akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personel Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka,” ujar Anas.

Tur ini merupakan bagian comeback Westlife di panggung musik. Pada 2012, grup yang diisi Shane, Brian, Kian, Nicky dan Mark memutuskan bubar.

Hampir tujuh tahun tidak pernah ada kabar, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Salah satu negara yang dipilih yakni Indonesia. (mg3/jpnn)


Personel Westlife akhirnya menginjakkan kaki di Yogyakarta untuk menggelar konser. Para personel yakni Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily mendarat di Bandara Adisucipto


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News