Disangka Diculik, Bayi 17 Bulan Tewas di Lemari Pakaian

Disangka Diculik, Bayi 17 Bulan Tewas di Lemari Pakaian
Disangka Diculik, Bayi 17 Bulan Tewas di Lemari Pakaian
DETROIT - Kepolisan negara bagian Michigan, Amerika Serikat dikabarkan sedang disibukkan dengan upaya penyelidikan atas tewasnya seorang bocah perempuan berusia 17 bulan di dalam lemari pakaian di rumahnya. Pasalnya, bocah naas bernama Zyia Turner itu sempat dianggap hilang karena diculik.

Namun Sabtu (30/6) siang pekan lalu, ternyata Zyia ditemukan tergeletak di bawah tumpukan pakaian, beberapa kotak dan benda-benda lainnya. Beberapa saat sebelum dinyatakan hilang, Zyia dilaporkan  sedang berada di bawah pengawasan pamannya dan seorang dewasa lainnya yang juga menjaga beberapa anak lainnya.

“Sang paman sedang menjaga beberapa anak dan pergi ke kamar tidur untuk selama beberapa menit dan ketika kembali si anak (Zyia) telah menghilang,” kata petugas kepolisian Detroit, Sersan Polisi Allan Quinn kepada wartawan Minggu (1/7) waktu setempat. “Ketika dirinya bertanya pada anak-anak yang lainnya, tidak seorang pun tahu  dimana Zyia.”

Diberitakan ABC News, keluarga tersebut langsung menyebarkan beberapa selebaran berisi berita hilangnya Zyia.  Saat itu mereka semua mengira Zyia telah diculik.

DETROIT - Kepolisan negara bagian Michigan, Amerika Serikat dikabarkan sedang disibukkan dengan upaya penyelidikan atas tewasnya seorang bocah perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News