Disangka Gembong Narkoba, Ternyata Hanya Penjual Mobil

Disangka Gembong Narkoba, Ternyata Hanya Penjual Mobil
Disangka Gembong Narkoba, Ternyata Hanya Penjual Mobil
MEXICO CITY - Aparat hukum di Meksiko Jumat (22/6) kemarin mengaku telah melakukan kesalahan fatal karena salah tangkap. Petugas Marinir  Meksiko menangkap seseorang yang sebelumnya disangka putra dari gembong Narkoba ternama Mexico Joaquin "Si Pendek" Guzman.

Setelah ditangkap pada Kamis (21/6) lalu di Kota Guadalajara, pria tersebut langsung lalu dibawa ke Mexico City untuk diperkenalkan di depan media sebagai Jesus Alfredo Guzman, alias "Si Gendut." Terang saja langkah itu dianggap blunder.

Pengacara sang tersangka, Veronica Guerrero, sebelumnya mengatakan dalam suatu konfrensi pers bahwa kliennya sebenarnya bernama Felix Beltran. Menurut Guerrero, kliennya hanya seorang penjual mobil yang tidak bersalah.

Dilaporkan Reuters, Sabtu (23/6), Kejaksaan Agung Federal Meksiko baru mengakui kesalahan mereka hari Jumat malam bahwa pria yang ditangkap memang benar bernama  Felix Beltran. Ditegaskan pula bahwa Beltran bukanlah gembong narkoba.

MEXICO CITY - Aparat hukum di Meksiko Jumat (22/6) kemarin mengaku telah melakukan kesalahan fatal karena salah tangkap. Petugas Marinir  Meksiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News