Disebut Gelar Aksi Sosial Hanya Pencitraan, Begini Respons Baim Wong

Disebut Gelar Aksi Sosial Hanya Pencitraan, Begini Respons Baim Wong
Baim Wong. (Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - CEO QQ Production, Astrid menuding Baim Wong hanya drama dan pencitraan dalam aksi sosial yang kerap dilakukan lewat akun YouTube miliknya.

Seperti diketahui Astrid sebelumnya telah melapokan Baim dengan tuduhan one prestasi dalam kasus pencalegan.

Terkait pernyataan itu, Baim memberikan respons lewat postingan akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, suami Paula Verhoeven ini bahkan mengunggah screen shot berita pernyataan Astrid.

Baim memahami Astrid bukan satu-satunya orang yang berpikiran seperti itu.

“Mau benar atau engga pemikiran Mba Astrid. Pasti dan memang ada sebagian orang yang berfikiran sama seperti Mba Astrid ketika saya melakukan social experiment,” tulis Baim, Sabtu (14/9).

Baim menjelaskan selama ini apa pun yang dilakukannya, mau itu pekerjaan mencari jodoh sesuai kriterianya, mencari rumah tinggal sesuai keinginan, semua itu saya lakukan dengan tidak ada paksaan dari siapapun.

“Kalau memang ada dari kalian yang memang tidak suka dengan apa yang saya lakukan. Saya pun tidak ada masalah, dan saya pun tidak dendam. Karena semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing,” jelasnya.

“Yang terpenting untuk saya adalah saya bahagia melakukannya. Dan istri saya mengizinkan saya. Dan mengenai tanggung jawab. Biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yg sudah saya perbuat, mau itu jadi riya, mau itu jadi pahala, biarkan Allah yang menilai,” bebernya.

Seperti diketahui Astrid sebelumnya telah melapokan Baim Wong dengan tuduhan one prestasi dalam kasus pencalegan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News