Disebut Kalah Cerdas, Ini Reaksi Ahok

Disebut Kalah Cerdas, Ini Reaksi Ahok
FOTO: JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai pernyataan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik yang membandingkannya dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. Taufik menyebut Ahok, sapaan Basuki, kalah cerdas dan kalah santun dari Sandiaga.

“Kalau dibilang enggak cerdas ya aku enggak pernah bilang aku cerdas kok, karena dari dulu, dosen saya bilang kalau terlalu pintar jadi profesor, dosen. Kalau aku sih pas-pas aja,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (7/9).

Ahok juga tidak persoalkan kemungkinan bersaing dengan Sandiaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Sandiaga dipertimbangkan DPD Gerindra DKI Jakarta menjadi calon Gubernur DKI untuk Pilkada DKI 2017. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku menyerahkan pilihan kepada masyarakat.  

“Ya saya bilang orang Jakarta punya pilihan yang banyak. Anda tinggal pilih yang pengusaha, yang sudah jadi pejabat,” ucap Ahok.

Mantan politikus Golkar dan Gerindra ini menyakini  banyak kepala daerah yang akan ikut mencalonkan diri menjadi cagub pada Pilkada DKI. Dengan begitu, sambung dia, warga DKI semakin banyak memiliki pilihan. 

“Saya juga yakin nanti banyak kepala daerah di seluruh Indonesia pengin jadi Gubernur Jakarta,” ungkap Ahok.(gil/jpnn)


‎JAKARTA - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai pernyataan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik yang membandingkannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News