Disemprot, David Beckham Malah Tersenyum Lebar

Disemprot, David Beckham Malah Tersenyum Lebar
David Beckham dan dua anaknya di ajang Nickelodeon Kids' Choice Sport Awards di UCLA Pauley Pavilion, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (17/7) waktu setempat. Foto: getty images

jpnn.com - DAVID Beckham, 39, meraih penghargaan Legend Awards dalam ajang Nickelodeon Kids' Choice Sport Awards di UCLA Pauley Pavilion, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (17/7) waktu setempat.

Nickelodeon Kids' Choice Awards yang dikenal dengan nama KCA atau Kids Choice Awards adalah sebuah acara penghargaan tahunan yang disiarkan di saluran televisi kabel Nickelodeon.
 
Ajang yang disiarkan langsung tersebut melibatkan presenter Kelly, Michael, serta pemain NFL Strahan sebagai host. Pharrell Williams dan Florida Georgia Line ikut tampil memeriahkan malam itu.
 
Mantan pesepak bola timnas Inggris tersebut hadir ditemani dua buah hatinya, Cruz Beckham dan Romeo Beckham.

"Saya mempunyai anak dan saya selalu nonton acara yang disajikan TV Nickeledeon. Sangat menyenangkan," ujarnya saat menerima penghargaan sebagaimana dilansir Hollywoodresporter.
 
Sejak awal, mantan pemain klub bola Manchester United itu bercerita bahwa anak-anaknya sangat antusias ikut menghadiri ajang tersebut. Beckham tidak pernah bermimpi berkarir menjadi pemain sepak bola.
 
"Saat menjadi pesepak bola, tidak ada tujuan pasti setelah karir berakhir. Pilihannya hanya menjadi pemain atau seorang komentator bola. Bagi saya, menjadi pemain bola adalah hal yang mengejutkan dalam setiap langkahnya," ungkap ayah empat anak itu di atas panggung.
 
Ketika menghadiri ajang tersebut, laki-laki kelahiran London, 2 Mei 1975, itu tampil kasual dengan kemeja bermotif polkadot dan celana hitam. Cruz dan Romeo juga tampak santai. Keduanya mengenakan setelan kaus dan celana jins. Mereka sempat berfoto di karpet merah.
 
Namun, semua penampilan tersebut berubah drastis. Seluruh tubuh mereka tertutupi oleh zat lengket berwarna keemasan. Sebab, saat menerima penghargaan di atas panggung, suami Victoria Beckham itu bersama dua anaknya mendapat kejutan.

Tanpa diduga, cairan emas disemprotkan ke tubuh mereka sesudah menerima piala penghargaan di atas panggung. Mereka pun terlihat seperti patung emas.
 
Menerima hal itu, ketiganya tidak marah dan justru tersenyum lebar di atas panggung. Mereka tampak pasrah melihat cairan tersebut menyelimuti seluruh tubuh mereka.
 
 Beckham bukanlah satu-satunya target yang menerima semprotan cairan emas lengket itu. Sebelumnya, pemain bola Amerika Michael Strahan, 42, menerima kejutan serupa.
 
Selain keluarga Beckham, acara tersebut dihadiri aktris cantik Megan Fox, 28. Pemain film Transformers itu mencuri perhatian masyarakat dengan tampil bergaun simpel. Dengan berbalut gaun hijau bermotif emas, Megan tampil menawan memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Padahal, dia baru melahirkan anak kedua sekitar lima bulan yang lalu. Dalam ajang tersebut, Megan menerima penghargaan kategori Best Beauty at The Kids" Choice Sports Awards.
 
Aktris Hollywood Gabby Douglas juga tampil cantik dengan gaun pink crop top, dengan aksen emas.
 
Ian Stewart dan Hamish Hamilton selaku produser eksekutif acara penghargaan itu merasa sangat senang atas kesuksesan berlangsungnya acara tersebut. "Yang membuat spesial, perolehan ajang ini berasal dari hasil voting anak-anak dan adanya adegan semprot cairan emas itu," katanya. (bri/c14/nda)


DAVID Beckham, 39, meraih penghargaan Legend Awards dalam ajang Nickelodeon Kids' Choice Sport Awards di UCLA Pauley Pavilion, Los Angeles, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News